by

Ulasan Dokter Mobil Terbaru sebagai Bengkel Spesialist AC & Tune Up No. 1 di Indonesia

-Otomatif-40 views

Tidak semua orang bisa memiliki banyak waktu untuk melakukan banyak hal. Apalagi jika pekerjaan menumpuk maka konsentrasi sering kali hanya untuk pekerjaan. Padahal ada banyak juga yang harus diperhatikan dan butuh perawatan seperti kendaraan kita yaitu mobil. Jika tidak dirawat dengan benar maka bukan tidak mungkin mobil kita bisa mengalami berbagai macam masalah terutama pada bagian AC di dalamnya. Anda butuh service AC mobil dan juga Tune Up terdekat di Dokter Mobil untuk meringkas jarak dan waktu. Sebab dengan mengunjungi bengkel AC dan juga Tune Up mobil terdekat ini tentu akan memberi kita keuntungan.

Melakukan perawatan di Tempat Service AC Mobil atau service AC biasanya dilakukan pada waktu-waktu tertentu. Waktu service berkala pada AC itu sendiri disesuaikan dengan kondisi lingkungan atau tempat tinggal, apakah pemilik mobil  tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta, atau tinggal di pedesaan maupun wilayah lainnya.

Tune up di bengkel spesialis tune up mobil dilakukan dengan lebih menyeluruh. Jika performa kendaraan terasa sudah mulai menurun, baiknya segera bawa ke bengkel spesialis tune up mobil untuk dilakukan tune up. Menunda menyelesaikan permasalahan pada mobil Anda hanya akan menambah risiko kerusakan yang lebih parah di kemudian hari dan menambah pengeluaran Anda untuk perbaikan yang lebih banyak.

Manfaat Service AC Mobil Secara Rutin

Membuat Udara Dalam Ruangan Lebih Bersih

Udara yang bersih merupakan modal untuk hidup sehat. AC dapat membantu menyaring partikel dan debu di udara sehingga udara yang dihirup menjadi lebih bersih dan segar. Namun AC yang tidak terpelihara akan membuat kotoran menempel pada pipa evaporator, sehingga kotoran menumpuk dan membuat AC tidak lagi mampu untuk menyaring debu secara efektif.

Menjaga AC Tetap Dingin

Service AC secara rutin otomatis kotoran dan debu akan hilang sehingga AC akan tetap terasa dingin.

Mencegah Kebocoran Pada AC

Kotoran dan debu menjadi salah satu alasan utama terjadinya kebocoran pada AC, lakukan service AC secara berkala agar kotoran dan debu hilang.

Membuat AC Lebih Awet

Dengan service AC secara berkala dapat menghemat pengeluaran. Bila AC mobil rusak, mau tidak mau pengeluaran juga menjadi lebih besar baik untuk reparasi ataupun untuk membeli AC baru. Sehingga rutin melakukan service AC secara berkala dapat membuat AC lebih awet.

Biaya untuk Melakukan Tune Up

Proses tune up memakan biaya yang lebih besar dari biasanya  karena masin yang digunakan cukup canggih dan akan memberikan kualitas yang terbaik untuk performa mobil kita

Dalam sebuah Ulasan Dokter mobil proses tune up biaya yang harus anda keluarkan berkisar dari Rp.350.000- Rp.500.000, namun hal ini sepadan dengan kualitas yang telah diberikan kepada mobil kita karena performa yang baik bukan hanya akan memberikan kita kenyamanan dalam berkendara namun juga keamanan berkendara.

Pentingnya Melakukan Tune Up

Tune up sangat penting untuk dilakukan agar kita dapat mengatasi masalah dalam mobil kita dengan kualitas yang terbaik, selain itu tune up juga membuat mobil anda menjadi awet dan