by

Tips Memilih Popok Dewasa dari Teknologi yang Dipunyai

Ketika akan membeli popok dewasa ada berbagai pertimbangan yang harus digunakan sehingga nantinya mendapatkan popok yang terbaik. Mulai dari harga popok tersebut yang juga dipengaruhi oleh merek dan tempat membelinya, kualitas popok tersebut yang akan memberikan kenyamanan ketika digunakan, dan juga tentunya dari ukuran yang sesuai dengan penggunanya. Salah satu tips penting yang bisa dipertimbangkan adalah dari teknologi yang ditawarkan oleh popok yang akan dibeli. Teknologi yang dipunyai tersebut akan membuat popok lebih nyaman dan juga aman selama menggunakannya sehingga sangat penting untuk memilih popok dengan teknologi yang terbaik. Adapun beberapa teknologi popok untuk dewasa yang harus dipilih adalah:

  • Bahan yang lembut

Teknologi utama yang harus dipilih ketika akan memilih popok untuk dewasa adalah yang dapat mempunyai bahan lembut. Hal ini sangat penting ketika memilih popok yang akan digunakan sehingga tidak akan menyakiti kulit ketika digunakan. Terutama kulit bagian dalam yang penting karena popok yang digunakan terbuat dari bahan yang lembut. Adapun teknologi yang bisa dipilih untuk membuat bahan kulit yang lembut adalah soft breathable cotton care. Popok yang mempunyai teknologi ini akan menawarkan popok dengan bahan selembut kain. Teknologi tersebut juga dapat memberikan sirkulasi udara yang baik sehingga menambah kenyamanan penggunanya. Selain itu ada juga ultra soft cover yang merupakan popok yang mempunyai permukaan yang lembut.

  • Menyerap cairan dengan baik

Dan teknologi seharusnya yang harus ada pada produk popok dewasa adalah yang dapat menyerap cairan dengan baik. Ada teknologi extra absorbency yang dapat untuk menyerap cairan lebih banyak dan juga tetap nyaman digunakan. Selain itu teknologi tersebut juga menawarkan penyerapan cairan lebih cepat sehingga tidak akan terasa basah dan tidak menyenangkan setelah buang air kecil dalam waktu yang lama.

  • Popok yang tidak mudah lepas

Dan teknologi lain yang diperlukan adalah yang bisa nyaman digunakan dan tidak lepas. Misalnya saja teknologi slim and fit yang dapat untuk menawarkan popok yang pas di badan. Teknologi tersebut juga menyediakan popok yang tidak menggelembung ketika digunakan karena akan dapat mengurangi tampilan untuk orang dewasa yang mempunyai mobilitas yang tinggi. Ada juga teknologi durable absorbent core yang bisa untuk mengunci cairan sehingga membuat permukaan popok tetap kering.

  • Mencegah iritasi

Dan teknologi yang harus ada pada popok dewasa adalah yang bisa mencegah iritasi. Karena bersentuhan langsung dalam waktu tertentu dengan permukaan popok maka hal tersebut dapat menyebabkan iritasi. Oleh karena itulah penting untuk menggunakan popok yang menggunakan aloe vera extract yang dapat untuk mencegah iritasi. Pilih juga popok yang mempunyai anti bacteria sehingga dapat mencegah munculnya bakteri.

News Feed