by

Sibuk Mencari Sepatu Badminton Berkualitas? Berikut Rekomendasinya

Ada beragam perlengkapan untuk bermain badminton, salah satunya yang utama yaitu sepatu badminton. Sepatu khusus badminton biasanya mampu menunjang gerakan yang lebih lincah mengingat untuk bermain badminton dengan baik, kita harus gesit.

Kalian mungkin ada yang sedang mencari-cari sepatu untuk mendukung performa badminton anda dengan maksimal. Kalian bisa coba perhatikan deretan sepatu berikut ini yang layak diandalkan untuk main badminton dengan lebih sempurna.

Eagle ES-1168 SS-Pro

Jika anda ingin lebih stabil pada saat bergerak atau pun melompat ketika bermain bulutangkis, maka bisa coba sepatu Eagle ES-1168 ini. Ada sistem Extra-Fit Lace yang mampu menunjang kelebihan tersebut.

Produk sepatu Eagle ES-1168 menawarkan dua macam pilihan warna stylish, yaitu warna hitam merah atau warna kuning hitam. Bagi Anda yang serius menekuni badminton, maka mulailah menggunakan produk sepatu berkualitas seperti Eagle seri ES-1168 ini.

Harganya tidak akan menguras kantong, tetapi kualitas beserta fungsinya sangat membantu kita dalam berlatih.

Mizuno Wave Claw 71GA2070 Neo Unisex

Sepatu ini memiliki teknologi canggih yang mampu mendukung stabilitas dan kecepatan dalam bermain. Sepatu Mizuno satu ini juga sudah dibekali dengan sirkulasi udara baik sehingga kaki bisa lebih nyaman serta tak mudah berkeringat.

Sirkulasi udara mampu memenuhi midsole yang bisa mengurangi lembap atau panas. Dengan seperti itu, maka hasilnya baik itu sepatu dan juga kaki Anda tak akan mudah bau.

Flypower Gold Mendut

Setiap rilis sepatu terbaru, brand Flypower selalu mengikuti selera pasar atau tren saat itu. Atlet kelas dunia juga turut dilibatkan agar menguji kualitas produk-produk raket Flypower. Sangat unik sepatu Flypower ini karena memiliki corak unik yaitu Batik.

Baik dari segi material, desain maupun segi kenyamanannya, sepatu Flypower ini sudah disesuaikan dengan baik untuk maksimal menunjang performa atlet badminton. Produk sepatu dari Flypower satu ini dibuat dengan beberapa bahan utama yaitu seperti mesh, PU synthetic, Vamp CPU, dan hot melt. Demikian saja dan semoga info kali ini bermanfaat.

News Feed