by

Rekomendasi Serum Anti Aging Terbaik

Penuaan kulit adalah proses biologi yang wajar terjadi pada semua manusia apalagi pada wanita. Akan tetapi dengan, perawatan kulit wajah yang kurang tepat bisa mempercepat proses penuaan tersebut. Namun, ada salah satu cara mencegahnya adalah dengan memakai serum wajah. Akan tetapi, serum dianggap terlalu mahal sehingga sering kali dilewatkan begitu saja untuk melakukan perawatan wajah.

Tapi jangan khawatir kamu dapat menggunakan serum anti aging terbaik dari merek lokal. Serum anti-aging ini produksi lokal biasanya memiliki harga yang lebih bersahabat. Ada beberapa merek yang bisa kamu pilih, seperti Wardah, Martha Tilaar dan Sensatia Botanicals. Untuk memudahkan kamu dalam memilih serum wajah terbaik saya akan merekomendasikan beberapa produk yang mungkin bisa jadi referensi kamu berikut, ulasan secara lengkapnya bisa kamu lihat dibawah ini dan simak dengan teliti ya.

Daftar Produk Serum Anti Aging Terbaik

Anti-Wrinkle Serum For 40+ Years

Biasanya, para wanita menggunakan serum yang teksturnya agak kental. Seperti Sensatia Botanicals Anti Wrinkle Serum ini merupakan serum dengan tekstur oil pertama yang sudah banyak di coba. Saat diaplikasikan, serum ini memang terasa agak oily. Namun, jangan khawatir karena produk ini tidak membuat wajah menjadi berminyak.

Produk ini ternyata juga mengandung herbal essential oil, dengan aroma rempah yang sangat segar. Sehingga banyak juga yang langsung jatuh cinta saat pertama kali mencium aromanya. Berbeda dengan serum lain, serum ini menggunakan pada malam hari saja. Untuk keesokan harinya, kulit akan langsung terlihat lebih segar dan glowing. Setelah seminggu pemakaian, garis-garis halus di wajah pun terlihat berkurang.

Elshe Estetika Nusantara ElsheSkin Anti-Aging Serum

Untuk para pemilik kulit kombinasi biasanya harus menggunakan dua jenis serum agar dapat menjawab kebutuhan dua jenis kulit. Namun, tidak demikian jika kamu memilih produk ini. Elsheskin Anti-Aging Serum diformulasikan khusus untuk jenis kulit normal dan juga untuk kulit kombinasi. Namun, formulanya sedikit kurang cocok untuk kulit berjerawat dan sensitif.

Serum ini lebih pas jika digunakan oleh kamu yang mengalami tanda-tanda penuaan akibat tidak melakukan perawatan kulit. Kandungan bahan aktif dari serum ini dapat menyamarkan garis-garis halus dan tanda-tanda penuaan dini lainnya. Dengan melakukan penggunaan rutin, kulit wajah kamu akan lebih elastis dan lembut.

For Skin’s Sake Retinol Serum

Untuk kamu yang memiliki warna kulit yang tidak merata juga menjadi permasalahan dalam penuaan kulit. Retinol Serum dari For Skin’s Sake mengandung 0,1% retinol yang dapat membantu meratakan warna kulit kamu. Ditambah lagi adanya, jojoba oil, hyaluronic acid, dan vitamin E di dalamnya yang mampu mengatasi garis halus, serta meningkatkan produksi kolagen. Kulit wajah akan menjadi lebih kenyal dan warnanya pun jadi merata.

Inez Anti Aging Serum

Seperti yang kita tahu bahwa jerawat bisa muncul kapan saja, termasuk saat kamu mengalami penuaan kulit. Kamu juga dapat menggunakan produk serum anti-aging dari Inez untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Serum ini memiliki kandungan salicylic acid di dalamnya yang mampu menangani masalah jerawat sekaligus membantu melepaskan sel-sel kulit mati. Bukan hanya itu, serum ini juga mengandung witch hazel dan allantoin untuk membantu menenangkan kulit yang teriritasi akibat jerawat yang memerah.

Serum bukan hanya untuk mengurangi risiko tanda-tanda penuaan, dan mengatasi masalah kulit lainnya akan tetapi juga dapat membantu melindungi kulit wajah dari masalah kulit lainnya. Untuk itu penting sekali memasukkan produk serum anti aging terbaik kedalam program perawatan kulit wajah.

News Feed