by

Rekomendasi CC Cream Terbaik untuk Kamu

Permasalahan warna kulit yang tidak merata dapat ditangani dengan baik oleh CC cream. Krim ini memang difungsikan sebagai color correcting agar dapat meratakan warna kulit wajah. Selain bertindak sebagai base makeup, produk ini juga membawa peranannya dalam merawat wajah alias skincare karena diperkaya kandungan-kandungan baik.

Chanel, SK-II, Hada Labo, dan Olay memproduksi CC cream dengan bermacam kelebihan. Jika Anda ingin menyamarkan ketidaksempurnaan pada wajah, memakai CC cream dengan coverage pilihannya. Begitu juga dengan kondisi kulit yang kering atau sensitif, pakailah CC cream dengan kandungan yang mampu menangani permasalahan tersebut.

Di bagian ini, kami akan menjelaskan cara memilih CC cream yang benar. Setiap orang tentunya memiliki kondisi wajah yang berbeda, termasuk Anda. Berbagai faktor seperti usia, paparan matahari, polusi, dan semacamnya bisa menjadi penyebab timbulnya masalah warna kulit tidak merata hingga penuaan dini. Kabar baiknya, CC cream mulai diproduksi dengan fitur yang bukan hanya mampu mengoreksi warna kulit wajah yang tidak rata, tetapi juga bersifat anti-aging dan bersifat melembapkan. Oleh sebab itu, mari kita pahami secara saksama proses memilih CC creama gar temukan produk yang paling tepat.

CC cream bertindak sebagai color correcting permukaan kulit wajah yang tidak rata. Jika kulit wajah Anda dihinggapi flek hitam akibat paparan sinar matahari berlebih, Anda bisa samarkan area yang tampak kusam tersebut dengan CC cream warna pigmen kuning. Bila ingin menetralkan kulit kemerahan, gunakanlah CC cream dengan pigmen hijau. Hasil yang natural bisa anda peroleh dengan memilih warna CC cream yang transparan, beige, atau mengikuti warna kulit. Jika memilih pigmen biru, CC cream tersebut akan memberikan kulit wajah yang tampak bening dan segar. Inilah rekomendasi cc cream terbaik.

Hada Labo CC Cream Ultimate Whitening

Pabrikan kosmetik terkemuka, Rohto, merilis CC Cream Ultimate Whitening di bawah nama Hada Labo. Produk ini diproses melalui teknologi modern di bawah pengawasan ketat berstandar GMP (Good Manufacturing Practices). Pemilik kulit sensitif bisa tenang memakai produk ini karena tidak menggunakan bahan aditif.

Selain bebas zat pewarna, parfum, dan mineral oil, CC cream ini telah diperkaya kandungan hyaluronic acid sebagai formula yang melembapkan kulit. Tidak hanya itu, kandungan arbutin di dalamnya ikut mencerahkan wajah secara instan tanpa menyebabkan white cast.

Olay Total Effects 7 in One Pore Minimizing CC Cream with Sunscreen SPF15

Olay membekali produk ini dengan kandungan SPF 15 yang cukup untuk melindungi wajah Anda sementara waktu dari terpaan sinar matahari. CC cream berikut juga tergolong bebas minyak sehingga tidak akan menyumbat pori-pori yang memicu komedo dan jerawat.

Mengusung tema anti-aging, CC cream ini dapat melawan 7 tanda penuaan. Dalam rangka mewujudkan efek tersebut, Olay memformulasikan produk ini dengan VitaNiacin Complex yang lengkap akan vitamin E, B3, dan B5 untuk membantu pengelupasan kulit mati secara alami.

Beauty Story CC Cream Real Complexion

Pilihan yang masih terjangkau untuk Anda yang berbujet terbatas. Meski ekonomis, CC cream ini telah dilengkapi kandungan SPF 30 dan PA++. Perlindungan ekstra bagi kulit dari tusukan sinar matahari akan mencegah terjadinya penuaan dini.

CC cream yang dikemas dalam tube berdesain lucu ini dilengkapi pompa untuk memudahkan Anda mengeluarkan isinya. Produk asal brand Indonesia ini juga dibekali formula vitamin C untuk bantu hilangkan flek hitam serta mengembalikan kecerahan kulit wajah.

CC Cream dapat Anda Order di:

Harga KisaranBeli Sekarang di:
Rp. 60.000Shopee
Rp. 60.000Tokopedia
Rp. 60.000Lazada
Rp. 60.000 Blibli

News Feed