by

Referensi Merk Dupe Parfum Ori Murah Ala Desainer Ternama

Siapa sih yang tak ingin memiliki aroma wewangian layaknya artis-artis papan atas. Ya, tentu saja seorang artis bahkan desainer populer menggunakan parfum yang berbeda dan khas dari yang lain. Tak heran jika harga parfumnya mencapai jutaan rupiah. Bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah pasti harus berpikir berulang kali untuk bisa mendapatkannya. Sebab, parfum biasanya akan habis dalam beberapa bulan saja. Artinya, Anda harus menyisihkan uang lagi dengan jumlah yang tidak sedikit untuk membeli produk parfum tersebut.

Tapi, Anda tak perlu khawatir karena ada referensi merk dupe parfum ori murah dari desainer terkenal yang tidak membuat kantong jebol. Ingin tahu? Selengkapnya, simak ulasannya di bawah ini.

Armaf

Dupe parfum adalah alternatif parfum yang bisa Anda pilih ketika ingin merasakan sensasi aroma wewangian populer, namun dengan harga yang lebih murah. Ada beragam rekomendasi merk parfum dupe, salah satunya Armaf.  Menariknya, Armaf ini adalah brand yang paling banyak memproduksi dupe parfum mahal. Mulai dari Lancome La Vie Est Bellen hingga Chanel Coco Mademoiselle telah dibuatnya.

Tentu saja, soal harga yang dibanderol sudah pasti sangat jauh berbeda. Selisihnya bisa kurang dari 50 persennya lho Selain kedua merek populer tersebut, Armaf juga memproduksi dupe parfum dari merek-merek ternama lain seperti Tomford, Burberry, Kenzo, Gucci, YSL, dan masih banyak lagi.

Miniso

Bagi Anda yang selalu update terhadap produk-produk beauty pasti tidak asing dengan merk Miniso. Pasalnya, Miniso sudah mulai melebarkan sayapnya untuk mengeluarkan beragam macam produk mulai dari makeup hingga parfum. Salah satu varian parfum best seller milik Miniso ini adalah Miniso British Pear EDT. Ya, diantara produk parfum lainnya, Miniso British Pear EDT ini yang paling laris karena merupakan dupe dari Jo Malone English Pear & Freesia Cologne. Jo Malone English Pear & Freesia Cologne sendiri merupakan merk parfum terkenal asal Inggris yang menjual produknya mulai dari dua jutaan rupiah. Sementara, dupe Miniso British Pear EDT hanya puluhan ribu rupiah saja.

La Rive

Selain Armaf dan Miniso, ada lagi merk La Rive yang terkenal memproduksi parfum dengan aroma yang menyerupai parfum mahal. Bagaimana tidak, hampir seluruh produk parfum yang dibuat oleh La Rive memiliki aroma yang mirip dengan parfum desainer. Misalnya saja, La Rive Cashmere yang merupakan dupe dari merk populer Prada Candy. Ada lagi merk parfum ternama lain yang ditiru oleh La Rive seperti Dior, Paco Rabanne, Christina Aguilera, Chloe, Giorgio Armani, dan masih banyak lagi. Tentu saja, harga yang dibanderol La Rive pun lebih murah dari aslinya. Kini, Anda pun bisa menemukan segala informasi terkait daftar dupe parfum yang dibuat oleh La Rive.

Lalu, dimanakah Anda bisa mendapatkan produk dupe parfum di atas? Tidak lain hanya di JD.ID. Sebagai contoh, dupe parfum original JD JD La Rive Extreme Story Man EDT yang dijual seharga Rp165.000. Perlu Anda tahu, aroma parfum ini mirip dengan Dior Sauvage. Artinya, La Rive Extreme Story Man EDT merupakan dupe dari Dior Sauvage. Menghadirkan aroma aromatic dan kesegaran dari perpaduan orange, elemi, vetiver, amber, leather, dan patchouli cocok diterapkan sepanjang hari.

Tidak hanya parfum dupe dari La Rive saja, Anda juga bisa dapatkan produk dari merk lain seperti  harga parfum Gucci, parfum Zara, dan lainnya di JD.ID.

News Feed