by

Rahasia Membuat Kentang Goreng Renyah di Rumah

-Keluarga-25 views

Sebagian besar dari apa yang dilakukan untuk membuat kentang goreng yang sempurna ada hubungannya dengan memastikan bahwa pusat kentang goreng sepenuhnya dimasak sebelum bagian luarnya terlalu coklat.

Cara kita mencapainya adalah dengan memasak Kentang Goreng dua kali. Menggoreng kentang goreng dua kali mungkin terdengar seperti banyak pekerjaan. Tetapi jika Anda ingin mereka ringan dan renyah, itulah yang harus Anda lakukan.

Kalau tidak, mereka akan renyah tetapi kurang matang di tengah, atau hanya berminyak dan lemas. Coba juga finger food. Disini akan menjelaskan teknik menggoreng dua kali di bawah ini, tetapi pertama-tama mari kita bicara tentang jenis kentang apa yang akan digunakan.

Kentang adalah yang terbaik karena lebih padat dan memiliki kadar air paling sedikit. Kentang yang berlemak benar-benar akan berlubang saat Anda menggorengnya, karena kentang mengandung lebih banyak air dan airnya menguap saat dimasak.

Segera setelah Anda memotong kentang goreng, Anda akan memindahkannya ke semangkuk air dingin dengan satu sendok makan jus lemon ditambahkan. Kentang yang dipotong akan mulai berubah warna jika terlalu lama terpapar oksigen bahkan jika di dalam air. (Bagaimanapun, ada oksigen dalam air.) Tetapi sedikit asam di dalam air membantu menjaga kentang tetap bagus dan putih.

Kupas kentang

Kuadratkan kentang dengan pisau dan potong menjadi into inci. Sekarang potong setiap lempengan menjadi strip strip inci. Panjang kentang goreng harus sekitar 3 inci. Pindahkan ke air dingin saat Anda pergi.

Saat kentang goreng dipotong, bilas dengan air dingin ke dalam mangkuk sampai air menjadi jernih. Idenya adalah untuk membilas kelebihan pati.

Tambahkan satu sendok makan jus lemon, dan kemudian beberapa cangkir es cukup untuk mendinginkan air sampai bersih. Pindahkan ke lemari es selama sekitar 30 menit. Kami mendinginkan kentang karena kami ingin menjaga agar kentang goreng tidak terlalu cepat kecokelatan.

Mendinginkannya membantu bagian dalam kentang goreng dimasak sampai matang sebelum bagian luarnya terlalu gelap.

Bagaimana Membuat Kentang Goreng Renyah di Rumah?

Sekarang akan menjadi saat yang tepat untuk berbicara tentang minyak. Jika Anda ingin versi pendek dari ceritanya, ini dia. Minyak kacang olahan adalah minyak terbaik untuk digunakan untuk membuat kentang goreng.

Anda juga bisa menggunakan minyak. Jika Anda ingin versi panjang ceritanya, lihat Mengapa Restoran Kentang Goreng Jadi Crispy?

Selanjutnya kita sampai pada masakan yang sebenarnya. Kami ingin menggoreng kentang goreng dua kali sekali pada suhu yang lebih rendah, sehingga bagian dalam kentang matang dan kemudian kedua kalinya pada suhu yang lebih tinggi, yaitu ketika kentang goreng berubah menjadi cokelat keemasan dan renyah.

Anda bisa menggunakan deep-fryer rumahan, atau cukup panaskan minyak dalam oven menggunakan permen atau termometer penggorengan untuk memantau suhu minyak. Saya menggunakan jenis yang klip ke tepi pot sehingga tidak tergelincir.

Tiriskan kentang goreng dari bak mandi es yang telah mereka rendam dan keringkan dengan handuk dapur yang bersih. Menambahkan kentang basah ke dalam minyak panas bisa menyebabkan percik.

Anda juga akan ingin membuat beberapa panci lembar yang dilapisi kertas tebal di dekatnya. Tas belanjaan kertas coklat sangat cocok untuk ini.

Pertama, panaskan minyak dengan api sedang-rendah sampai 325 ° F. Masak kentang dalam minyak selama 6 hingga 8 menit, atau sampai lunak dan warnanya agak keemasan.

Buang kentang goreng dari minyak menggunakan skimmer wire mesh (kadang-kadang disebut sendok laba-laba) dan pindahkan ke panci berlapis kertas untuk ditiriskan. Anda dapat mendinginkannya lagi sampai Anda siap menggunakannya, atau paling tidak biarkan pada suhu kamar selama 15 menit.

Ingatlah untuk mematikan panas di bawah minyak selama ini. Sekarang panaskan minyak sampai 375 ° F. Kembalikan kentang goreng ke minyak dan masak selama 2 hingga 3 menit atau sampai kentang goreng berwarna cokelat keemasan dan renyah.

Tiriskan di atas kertas bersih, lalu garamkan dengan murah hati dan sajikan Kentang Goreng segera.

News Feed