by

Printed Label vs Woven Label: Mana yang Lebih Baik?

-Bisnis-32 views

Label yang berbeda dapat memberikan kesan yang berbeda-beda, jadi sangat penting bagi Anda untuk memilih label yang tepat untuk produk Anda. Jika tidak, Anda dapat merusak gaya seluruh rangkaian produk Anda. Tapi apa perbedaan antara label cetak dan anyaman? Dan mana yang lebih baik? Posting ini akan menjelaskan dan menjelaskan perbedaan utama.

Label yang dicetak biasanya terbuat dari bahan berikut:

  • Satin
  • Kapas
  • Tyvek
  • Poly Blend misalnya Poli satin atau Polycotton

Label yang dicetak dapat berisi logo dan nama merek yang dicetak secara digital langsung ke bahan pilihan. Dengan label tercetak, pada dasarnya tidak ada batasan pada palet warna untuk Anda pilih. Artinya itu sangat menguntungkan karena Anda dapat membuat visual yang mencolok pada pakaian Anda, bahkan hingga ke labelnya. Menjaga detail kecil adalah gaya berkonotasi dengan kepercayaan dan kualitas pada pelanggan, dan mempromosikan loyalitas merek pada yang sudah ada juga karena orang ingin tahu bahwa mereka mendapatkan nilai  barang yang setimpal.

Woven label jakarta dicetak sangat presisi, jadi Anda bisa merasa nyaman meskipun membutuhkan desain yang sangat rumit. Meskipun dicetak, labelnya tahan pencucian. Label tercetak mampu menghasilkan waktu penyelesaian yang lebih cepat daripada woven label – bukan karena woven label lambat atau mahal, ini hanya perbandingan. Namun, jika Anda membuat pesanan massal pada menit-menit terakhir, kemungkinan besar label yang dicetak akan memiliki waktu tunggu yang lebih singkat daripada metode lainnya.

Apa Itu woven label?

Woven label jakarta terbuat dari benang poliester yang dijalin bersama pada alat tenun untuk menampilkan desain dan pesan yang Anda inginkan. woven label biasanya terdiri dari dua bahan utama, yaitu:

  • Poliester
  • Kapas

Tidak hanya desain Anda dijalin ke dalam label, tetapi seluruh label itu sendiri sebenarnya juga ditenun. Fakta bahwa seluruh label ditenun memberikan kesan lembut yang menarik bagi mereka, tetapi juga tahan lama. Woven label Jakarta cenderung bertahan lebih lama daripada label cetak karena kualitas bahan yang digunakan lebih baik.

Woven label jakarta adalah cara sempurna untuk menambahkan sentuhan berkelas pada pakaian Anda. Jahitan individu memberikan tampilan yang lebih tahan lama. Ini adalah pilihan pakaian kelas premium dan salah satu yang memberikan kesan berkelas pada pakaian apa pun.Woven label dianggap memiliki desain yang terbatas saat ditenun di alat tenun. Label yang dicetak dapat menggunakan palet warna yang besar untuk membuat desain yang rumit dan detail. Tetapi woven labelan dianggap lebih untuk nama merek, alamat situs web, dan mungkin garis tali yang menarik tergantung pada ukuran label.

Perbedaan utama antara woven label dan label cetak

Seperti yang disebutkan sebelumnya, label yang berbeda memberikan kesan yang berbeda-beda sehingga Anda ingin memastikan bahwa Anda memilih label yang tepat untuk pakaian Anda. Terdapat berbagai perbedaan di antara keduanya, yaitu:

  • Harga

Label yang dicetak cenderung menjadi pilihan yang lebih murah dari keduanya karena kemudahan produksi. woven label dibuat pada alat tenun dan membutuhkan lebih banyak perhatian, oleh karena itu harganya lebih mahal dan bahannya cenderung memiliki kualitas yang lebih tahan lama. woven label lebih mahal tetapi tergantung pada tujuan dan harga pakaian Anda.

  • Variasi Data

Label yang dicetak biasanya digunakan untuk label yang mencantumkan ukuran karena harganya bisa lebih bersaing karena pengaturannya lebih mudah daripada woven label.

  • Daya Tahan

Woven label cenderung bertahan lebih lama dari label yang dicetak. Lagipula, mereka dijahit dengan hati-hati, bukan dicetak sehingga lebih tahan untuk dicuci dan ditangani berulang kali.

  • Kualitas profesional

Anda akan melihat bahwa banyak merek fesyen kelas atas cenderung menggunakan woven label dibandingkan dengan yang dicetak. Itu karena memberikan kesan lebih mewah dan membuat pakaian Anda terlihat lebih mahal. Tetapi label cetak yang dilakukan dengan benar menawarkan tampilan profesional yang sama pada pakaian ringan juga.

  • Kerumitan desain

Nama merek, detail kontak, dan alamat situs web biasanya sesuai dengan yang Anda harapkan dari woven labelan – tetapi jika ukurannya cukup besar, desain yang cukup rumit dapat digabungkan ke label. Padahal label cetak mampu menggabungkan ratusan warna berbeda bersama-sama di satu tempat kecil untuk menghasilkan desain yang rumit dan canggih.

News Feed