by

Rekomendasi Obat Penghilang Bekas Jerawat

Jika kamu punya bekas jerawat yang memang cukup sulit untuk disamarkan. Maka kamu bisa cobalah menggunakan beberapa salep ataupun obat penghilang bekas jerawat ini.

Dark spot atau bisa disebut bekas jerawat ini bisa muncul akibat perubahan alami pada kulit setelah jerawat sembuh. Umumnya bekas jerawat ini telah ditandai dengan warna kemerahan ataupun kecokelatan bahkan sampai menghitam.

Kemudian biasanya bekas jerawat juga bisa memudar dengan sendirinya, akan tetapi dalam beberapa kasus ada juga bekas yang bisa bertahan lama. Tenang saja sekarang ada cara mudah menghilangkan bekas jerawat yaitu bisa dengan salep yang ada di apotik.

Salep penghilang bekas jerawat ini mengandung berbagai zat yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati. Bukan hanya itu, menyembuhkan jaringan kulit serta dapat menyamarkan bekas jerawat.

Senyawa ampuh yang bisa menghilangkan bekas jerawat, seperti asam alfa hidroksi ataupun AHA, asam laktat, retinoid serta asam salisilat. Berikut juga ada beberapa rekomendasi salep penghilang bekas jerawat yang ampuh dan bisa kamu dapatkan di apotik terdekat.

Rekomendasi beberapa salep Penghilang Bekas Jerawat serta Bruntusan.

1. Mineral Botanica Acne Spot Treatment

Salep penghilang bekas jerawat yang pertama untuk pria dan wanita ini punya khasiat eksfoliasi yang ada pada kandungan salicylic acid didalamnya. Sehingga dapat memudarkan bekas jerawat dan juga flek hitam sekalipun. Bukan hanya itu, ada juga manfaat dari kandungan ini dipercaya ampuh untuk mengatasi bakteri jerawat sebagai BHA.

2. Krim Melanox

Kemudian yang kedua krim penghilang bekas jerawat resep dari dokter ini bernama Melanox Cr ukuran 15 gram. Krim Melanox ini juga dapat memutihkan wajah serta dapat menghilangkan noda hitam oleh bekas luka jerawat. Akan tetapi, Melanox sendiri termasuk kategori sebagai obat keras, sehingga penggunaannya harus dalam pengawasan dokter.

3. Krim Rohto Mentholatum Anti-Pimple Mark

Kemudian, ada juga salep penghilang bekas jerawat untuk para remaja. Produk krim ini juga dapat meringankan rasa gatal pada kulit wajah, karena memiliki kandungan allantoin di dalamnya.

Bukan hanya itu, ada arbutin alami yang didapat dari tanaman bearberry pada Rohto Mentholatum yang berfungsi untuk mencerahkan noda hitam. Kemudian, isopropyl methylphenol-nya juga mampu menyerap jauh ke dalam pori-pori dan mampu mencegah kerusakan pada kulit wajah kamu.

4. Verile Acne Blemish

Salep penghilang bekas jerawat dan bopeng yang keempat ini bernama Verile Acne Blemish yang mampu melembutkan kulit kasar dan dapat menghilangkan luka jerawat.

Produk krim ini di klaim juga mampu merawat kulit bekas jerawat, serta sangat aman digunakan pada pengguna dengan kulit sensitif sekalipun. Produk ini juga terbuat dari bahan-bahan alami yang terkandung di dalamnya, misalnya ekstrak aloe vera, ekstrak centella asiatica, ekstrak licorice, natural vitamin E dan juga vitamin B3.

5. Acnes Spot Care

Yang kelima adalah Acnes Spot Care adalah salah satu cream penghilang bekas jerawat yang ada di apotik yang memiliki kandungan ascorbyl glucoside. Dengan kandungan ini mampu menjadikan kulit terasa lebih halus serta lembut dan juga dapat berfungsi menjaga kulit dari efek radikal bebas.

6. Himalaya Herbals Acne Pimple

Dan yang terakhir adalah salep dengan ramuan herbal untuk luka bekas jerawat yang satu ini juga bisa melancarkan peredaran darah, lho. Himalaya Herbals Acne Pimple juga dilengkapi dengan ekstrak silk cotton tree yang dapat membuat kulit terasa lebih dingin, sehingga akan mengurangi iritasi serta kemerahan. Jika kamu menggunakan rangkaian produk dari Himalaya Herbals untuk mengurangi jerawat membandel maka sangat cocok.

News Feed