by

Manfaat Nasi Kebuli yang Menggunakan Beras Basmati

Pesan Nasi Kebuli di JakartaMenyantap nasi kebuli pada berbuka puasa merupakan hal yang sangat istimewa bersama keluarga. Cita rasa yang gurih pada nasi kebuli membuat kesan lebih hangat dalam suasana bersama keluarga. Selain memiliki cita rasa yang gurih, nasi khas timur tengah ini pun memiliki banyak sekali manfaat. Apalagi bila membuat nasi kebuli menggunakan beras basmati, Beras ini berasal dari Pakistan atau India. Dari segi tekstur beras basmati berbeda dengan beras lokal, beras ini memiliki tekstur yang memanjang dan juga ramping. Tidak Cuma teksturnya saja yang berbeda, beras basmati juga memiliki aroma yang begitu harum. Jadi sangatlah cocok untuk di jadikan bahan baku nasi kebuli. kandungan alami yang di miliki oleh beras basmati seperti halnya protein, vitamin, karbohidrat dan mineral sangatlah di butuhkan oleh tubuh kita. Untuk lebih jelasnya berikut adalah manfaat nasi kebuli yang menggunakan beras basmati.

Manfaat Nasi Kebuli yang Menggunakan Beras Basmati

Menurut penelitian dalam seperempat cangkir beras basmati terkandung 1,5 gram lemak, 4 gram protein, 2 gram serat dan 150 kalori. Selain itu kandungan glukosa pada beras basmati sangatlah rendah. Sehingga sangatlah cocok untuk anda yang sedang menjalankan diet sehat. Berikut adalah beberapa manfaat nasi kebuli yang menggunakan bahan baku beras basmati.

  1. Menurunkan Berat badan

Beras basmati merupakan salah satu beras yang sangat efektif untuk menurunkan berat badan. Hal tersebut di sebabkan karena kandungan glikemik dan juga kadar karbohidrat yang terkandung dalam beras basmati sangatlah rendah. Sehingga bila kita mengonsumsi beras basmati tubuh akan bisa mengontrol rasa lapar kita, karena kita akan terasa selalu kenyang.

  1. Mengandung Kadar Gula yang Rendah

Kandungan kadar gula yang rendah pada beras basmati memungkinkan kita yang menderita diabetes bisa mengonsumsi nya. Jadi bila anda pesan nasi kebuli jakarta sebaiknya anda menanyakan terlebih dahulu menggunakan jenis beras apa.

  1. Mengurangi Risiko Kanker Usus Besar

Kanker merupakan salah satu penyakit yang sangat berbahaya, selain itu penyakit kanker juga masih belum bisa di temukan obatnya. Oleh sebab itu kita hanya bisa mengurangi risiko terjangkitnya penyakit kanker. Dengan seringnya mengonsumsi nasi kebuli maka kita akan bisa mengurangi risiko terkena penyakit kanker Usus Besar. Apalagi saat ini memsan nasi kebuli bisa di lakukan dengan cara memsan secara online. Hal tersebut sangat lah memudahkan kita yang memiliki waktu yang sangat padat.

  1. Bebas Akan Kolesterol

Kandungan lemak yang sangat rendah pada nasi kebuli yang menggunakan beras basmati mengakibatkan bebas akan kolesterol. Sehingga bila anda mengonsumsi nasi kebuli, anda akan selalu menjaga kadar kolesterol pada tubuh anda.

Itulah tadi beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan bila mengonsumsi nasi kebuli yang menggunakan bahan baku beras basmati. Untuk anda yang ingin pesan nasi kebuli yang menggunakan bahan baku beras basmati anda bisa memesan di Nasi Tumpeng Jakarta.

Pesan Nasi Kebuli Jakarta

Untuk anda yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya bila anda ingin pesan nasi kebuli Jakarta anda bisa memesan di Nasi Tumpeng Jakarta. Karena penyedia catering ini menyediakan nasi kebuli. Bagi anda yang tidak bisa datang langsung ke tempat anda juga bisa pesan nasi kebuli Jakarta secara online. Tentunya anda tidak merasa repot bila anda bisa memsan secara online.

News Feed