by

Disneysea Tokyo

-Keluarga-83 views

Tokyo, ibu kota Jepang yang selalu ramai dan penuh dengan kesibukan-kesibukan. Kota ini memiliki fasilitas lengkap untuk memanjakan siapa saja yang mengunjunginya. Jika kamu pergi ke arah selatan Tokyo, maka kamu akan menemukan dermaga juga sekaligus salah satu taman rekreasi favorit semua orang disini Disneyland!.

Kalau kamu sudah akrab dengan tempat wisata Disneyland, maka kamu juga harus mencoba untuk pergi ke tempat wisata DisneySea! Tahukah anda kalau sampai dengan saat ini Disney membangun tempat wisata DisneySea, sebagai taman rekreasi yang bertemakan laut cuma hanya ada di Jepang saja.

Kamu bisa pergi menuju DisneySea dari stasiun Tokyo sekitar 1 jam menggunakan kereta. Stasiun yang harus kamu tuju bernama Urayasu, dari stasiun ini kamu bisa naik bus selama 10 menit, 20 menit jalan kaki, atau dengan menggunakan Disney Line, kereta unik dengan beragam atribut Disney yang akan membawamu menuju DisneySea. Disney Line ini akan membawamu menuju ke Disneyland yang menjadi tempat terlebih dahulu yang anda datangi, kemudian ke Disney Resort, lalu ke DisneySea yang menjadi tujuan akhir anda.

Kamu bisa menghindari antrian panjang pembelian tiket dengan membeli tiket secara online terlebih dahulu. Dengan begitu, kamu bisa menghemat waktu dan bermain sepuasnya di dalam DisneySea.

Masuk ke dalam DisneySea, kamu akan terperangah dengan gerbangnya yang megah, seperti masuk ke dalam sebuah istana. Bedanya, setelah masuk melewati pintu utama, kamu akan terkagum-kagum lagi melihat sebuah volkano tepat di depan sebuah kolam yang luas. Pemandangan yang umum dijumpai jika kamu berkunjung ke DisneySea adalah banyaknya orang yang berpiknik atau sekedar duduk-duduk di depan kolam besarnya tersebut.

Sebenarnya, mereka menunggu acara-acara hiburan dari DisneySea, yang biasanya dihadirkan di tengah kolam tersebut. anda bisa mendapatkan daftar susunan acara, sekaligus peta di setiap petugas DisneySea yang dapat ditemukan dengan mudah dimana-mana yang ada Disneysea.

Ada kurang lebih 9 wahana utama yang bisa kamu nikmati. Salah satu yang direkomendasikan adalah wahana Journey To The Center of The Earth, juga wahana di area Toy Story. Di wahana Journey To The Center of The Earth, kamu akan dapat melihat pemandangan seperti yang ada pada film tersebut. Bagian serunya, wahana ini juga sekaligus menegangkan karena kamu akan disuguhi pemandangan sekejap yang dapat dilihat saat kereta yang kamu naiki tiba-tiba keluar dari volkano. Kamu harus mencoba sendiri wahana seru ini jika ke DisneySea!

Selain Journey To The Center of The Earth, kamu juga harus mencoba wahana yang tak kalah seru di area Toy Story. Mungkin wahana satu ini merupakan salah satu wahana yang dapat kamu nikmati dalam waktu yang lebih panjang dibandingkan dengan wahana yang lain. Kamu akan diberikan kacamata 3D dan bermain tembak-tembakan seru di masing-maisng fitur yang disuguhkan di dalam wahana.

Tips and Trik Tokyo Disney Sea:

  1. Selalu cek kapan kira-kira Tokyo Disney Sea akan penuh.

Baik Tokyo Disney Land maupun Tokyo Disney Sea memang jarang sekali kosong. Apalagi tahun 2016 ini adalah perayaan 15 tahun Tokyo Disney Sea, pastinya orang akan berlomba-lomba untuk mengunjungi Tokyo Disney Sea.

  1. Beli tiket jauh-jauh hari

Sama seperti Tokyo Disney Land, untuk ke Tokyo Disney Sea lebih baik membeli tiket jauh-jauh hari sebelum kunjungan ke sana.

  1. Download peta Tokyo Disney Sea dan rencanakan wahana apa saja yang ingin dikunjungi

Jauh hari sebelum pergi ke Tokyo Disney Sea, rancanglah kira-kira apa saja yang mau dilakukan di Tokyo Disney Sea. Jangan sampai kamu bingung setelah sampai di sana.

  1. Datanglah sepagi mungkin supaya bisa puas bermain.

Sama seperti di Tokyo Disney Land, kalau kamu mau puas bermain di Tokyo Disney Sea datanglah 30 menit atau 1 jam sebelum jam buka, karena kalau tidak kamu harus antri untuk masuk loh, apalagi jika kamu berkunjung di hari Sabtu di bulan Desember.

  1. Jika bisa, pesanlah tempat di Restoran.

Agar tidak bingung dan terkena rush di restoran dalam Tokyo Disney Sea, pesanlah tempat terlebih dahulu di hari sebelumnya.

  1. Lakukan shopping di pagi hari atau di siang hari.

Toko-toko oleh-oleh di Tokyo Disney Sea biasanya akan sangat penuh pada jam-jam sore.

  1. Titipkan barang-barang di coin locker.

Jika kamu sudah membeli oleh-oleh di pagi hari, pastinya akan sulit bermain sambil membawa banyak barang. Salah satu solusinya adalah titipkan barang-barangmu di coin locker.

  1. Segera ambil Fast Pass dari atraksi-atraksi yang populer.

Dari berbagai wahana yang ada di Tokyo Disney Sea, fast pass di 4 wahana berikut adalah yang paling cepat habis.

  • Toy Story Mania
  • Tower of Terror
  • Centre of The Earth
  • Andiana Jones Adventure: Crystal Skull’s Witch House
  1. Jangan pakai Fast Pass untuk dua area ini:

Kedua area ini biasanya tidak terlalu ramai, jadi anda tidak perlu menggunakan fast pass. Tapi tetaplah berhati-hati saat Tokyo Disney Sea sangat penuh, biasanya kedua wahana ini juga penuh.

  • Magic Lamp Theater
  • 20,000 Leagues Under the Sea
  1. Gunakan Fast Pass di wahana yang berada di satu area.

Karena Tokyo Disney Sea sangat luas, akan sangat melelahkan jika harus bolak-bailk,kan. Makanya, sebisa mungkin selesaikan permainan di saru area kemudian berpindah ke area lain.

Selain serunya wahana yang ada, DisneySea memiliki bangunan-bangunan unik dari film Disney yang tak kalah menarik untuk dinikmati. Untuk biaya masuk ke DisneySea adalah 7.400 yen / Rp 944.000 untuk dewasa 6.400 yen / Rp 863.000 untuk anak usia sampai dengan 17 tahun, dan 4.800 yen / Rp 645.000 untuk usia 4-11 tahun. Kamu bisa membeli tiketnya secara online, atau melalui agen-agen resmi di tanah air.

Jadi, siapkah kamu untuk berpetualang di dunia Disney?. Segera dapatkan tiket masuk disneysea Tokyo di Blibli.com sekarang juga.

News Feed