by

Cara Menjual Followers Instagram

-Bisnis-37 views

Saat ini telah muncul bisnis yang belum pernah kita dengar sebelumnya yaitu jasa follower Instagram yang jjga banyak pertanyaan yang muncul seperti jasa itu prospek nggak sih? Bagaimana cara jualan followers Instagram tersebut? Dan masih banyak lagi. Mungkin inilah yang sejak dulu menghantui pikiran kamu. Pada dasarnya sih, banyak nitizen yang tidak mau ambil resiko bisnis ini seperti pasar yang tidak jelas, produknya juga masih tidak jelas, supplier yang paling murah dan kredibel itu siapa dan lainnya, terus perasaan ini juga mungkin kamu rasakan saat ini.

Terus, apa yang harus kamu lakukan untuk melangkah selanjutnya?

Kebenaran akan dunia saat ini, sekarang penyebaran virus Corona di Indonesia juga terus makin luas dan cepat. Sehingga banyak kegiatan apapun terpaksa dihentikan dan terhambat. Sehingga muncullah adanya kebijakan work from home atau WFH.

Tidak akan jadi masalah sih jika kamu yang sudah punya pekerjaan tetap yang bisa dikerjakan secara online. Terus bagimana jika pekerjaan kamu perlu berinteraksi dengan orang lain? Namun saat ini kamu bisa cari alternatif lain dengan cara mulai bikin bisnis tanpa modal secara online. Seperti jadi reseller.

Kamu iuga harus tahu, pekerjaan reseller yang paling populer dan punya banyak keuntungan sekarang ini yaitu jadi jasa follower Instagram. Supaya kamu tidak ragu lagi tentang peluang bisnis ini, maka kamu juga bisa coba lihat statistik Instagram yang berada di bawah ini.

Statistik Instagram Per Tahun 2021

Dari berbagai penelitian, aplikasi Instagram memiliki statistik yang buat kamu benar-benar yakin bahwa ada prospek jualan followers Instagram itu besar banget untuk masa depan.

Peringkat Aplikasi Instagram Indonesia di Instagram

Pertama, dari data yang valid terbaru yang dikeluarkan dari Digitalgyd mengatakan jika Indonesia telah berhasil masuk peringkat dunia saat ini. Pada tahun 2019 lalu saja jumlah pengguna Instagram di Indonesia mencapai 59 juta.

Lalu setelah kita teliti lagi, jumlah user Instagram aktif saat ini di Indonesia sekarang udah dengan jumlah 63 juta per Januari 2021.

Tentunya, dengan jumlah ini sudah pasti tergabung dalam beberapa demografi Instagram marketing juga. Sehingga Indonesia menempati urutan ke 4 dalam besarnya m jumlah pengguna Instagram aktif di tahun ini.

Adanya Peluang Bisnis Jasa Followers Instagram Di Tahun ini

Daei data yang ada di atas maka bisa di artikan bahwa pasar kamu di Instagram itu luar biasa banyak dan luas sekali. Apabila kamu kuasai 10% saja dari total pengguna Instagram Indonesia bisa mencapai 63 juta akun yang aktif, maka kesempatan kamu untuk jadi raksasa sudah di depan mata.

Sifat Pengguna Instagram Kepada Bisnis Online

Kemudian hampir, 80% user di Instagram telah paling tidak mengikuti 1 brand bisnis online. Itu berarti di Indonesia sendiri sudah terdapat 47 juta pengguna Instagram yang mengikuti akun bisnis bisa juga diartikan sifat konsumtif penggunaan Instagram Indonesia besar.

Instagram Dibandingkan Social Media Lain

Aplikasi Instagram memiliki nilai engagement atau interaksi yang sangat paling tinggi dibandingkan dengan semua jenis social media yang berkembang di Indonesia.

Sungguh memang benar sih jika Instagram masih kalah dengan YouTube, WhatsApp maupun Facebook untuk hal penetrasi. Akan tetapi, aplikasi Instagram masih menjadi salah satu platform yang paling banyak mendapat engagement daej para penggunanya.

News Feed