by

Cara Membeli Pengikut Instagram Aktif Secara Aman

-Bisnis-39 views

Kami telah tersinggung tentang bahaya membeli pengikut Instagram palsu. Anda menempatkan akun Anda dalam risiko, dan pada dasarnya itu membuang-buang uang.Di sisi lain, membeli pengikut Instagram yang aktif hanya membantu upaya Anda.

Masalahnya adalah ada banyak situs web yang mengklaim menjual Pengikut Instagram asli tetapi sebenarnya hanya menjual bot kepada Anda. Jadi, sebelum Anda membayar pengikut Instagram, berikut adalah beberapa kiat untuk memastikan Anda tidak tertipu:

Beli Pengikut yang Ditargetkan

Salah satu hal pertama yang harus dicari ketika Anda membeli pengikut Instagram yang sah adalah akun yang benar-benar mengikuti Anda. Penjual yang sah akan menanyakan detail tentang siapa audiens target Anda, tagar yang paling sering Anda gunakan, atau siapa pesaing Anda. Dengan menggunakan data itu, mereka dapat membuat daftar akun yang ditargetkan berdasarkan demografi, lokasi, dan minat.

Hasil akhirnya bukan hanya sekelompok pengikut acak, tetapi audiensi yang terlibat dengan Anda dapat membangun.Lihatlah Beyond Meat, misalnya. Perusahaan membuat alternatif vegan untuk produk hewani. Ketika Anda melihat pengikut Instagram mereka, Anda melihat banyak akun khusus vegan dan sadar kesehatan, yang menunjukkan audiens mereka sangat bertarget dan relevan dengan bisnis mereka

Curiga terhadap Pengikut Instagram Murah

Bagi kebanyakan orang, membeli pengikut Instagram berkualitas tinggi akan jauh lebih murah daripada menjalankan kampanye iklan. Namun, jika harga tampaknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itu benar. Soalnya, ada perbedaan antara murah dan terjangkau.

Bagaimana Cara Membeli Pengikut Instagram Aktif Secara Aman ?

Bekerja dengan Penjual Transparan

Seluruh industri “beli pengikut Instagram” memiliki reputasi sebagai sedikit teduh, jadi kami tidak dapat menyalahkan Anda karena berhati-hati atau khawatir tentang siapa yang Anda beli. Jika perusahaan tempat Anda membeli pengikut Instagram tidak jelas tentang bagaimana mereka akan mendapatkan pengikut Anda, itu pertanda buruk.

Meskipun mereka tidak harus membimbing Anda melalui proses langkah-demi-langkah tentang bagaimana mereka mendapatkan masing-masing dan setiap pengikut, mereka setidaknya harus bisa memberi tahu Anda strategi mereka. Misalnya, apakah mereka mengikuti / berhenti mengikuti taktik?

  • Apakah mereka terlibat dengan akun yang relevan sepanjang hari untuk membangun kesadaran?
  • Apakah mereka mendapatkan jeritan dari akun yang lebih besar dan lebih mapan?

Jika mereka bahkan tidak bisa memberikan petunjuk sedikit pun tentang apa yang mereka lakukan untuk mendapatkan lebih banyak pengikut, kemungkinan karena mereka memiliki sesuatu untuk disembunyikan. Dan ada sesuatu yang hampir selalu mereka jual bot. untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi Jasa Followers Instagram.

Cari Pertumbuhan dalam Keterlibatan

Ketika Anda membeli pengikut Instagram yang aktif, Anda tidak hanya akan melihat jumlah pengikut Anda naik, tetapi keterlibatan Anda juga akan meningkat. Ingat, alasan Anda membeli pengikut Instagram yang sebenarnya di tempat pertama adalah Anda ingin mereka terlibat dengan konten Anda sehingga Anda bisa mendapatkan lebih banyak visibilitas dan kesadaran untuk merek Anda.

Jangan Hanya Membeli Pengikut; Beli Strategi

Masalah dengan sebagian besar situs yang menjual Pengikut Instagram (bahkan yang sah) adalah mereka hanya memberi Anda pengikut dan hanya itu. Memiliki pengikut itu baik, tetapi apakah Anda tahu apa yang harus dilakukan setelah pengikut Anda mulai tumbuh? Anda harus dapat membuat mereka tetap terlibat sehingga Anda dapat terus mengembangkan akun Instagram Anda.

News Feed