by

Bersama Lindungi Hak-hak Anak dengan Donasi Online

Anak merupakan salah satu titipan Tuhan yang harus dijaga bersama. Sebagai orang dewasa kita harus memprioritaskan agar bisa memberikan hak-hak anak dalam kehidupannya sehingga kehidupan anak dapat berjalan baik dan lancar. Saat ini pemerintahan di setiap negara telah mengkhususkan berbagai aturan terkait dengan perlindungan terhadap anak-anak tak terkecuali di Indonesia. Salah satu bentuk perlindungan terhadap Hak Asasi pada anak perlu dilindungi agar anak mendapatkan kasih sayang dan perhatian yang layak sebagai seorang anak. Jadi pemerintah pun sudah mencanangkan berbagai imbauan untuk saling menjaga dan menyayangi anak, bukan malah dibuang atau dianiaya dan terlantar sehingga mengalami berbagai masalah mental dan kesehatan.

Akan tetapi, walau diberikan aturan dan berbagai penyuluhan terkadang masalah finansial menjadi hambatan yang sulit diatasi. Sehingga terkendalanya masalah finansial tersebut menjadi penyebab paling besar munculnya masalah-masalah berkaitan dengan perlindungan hak-hak anak terutama hak-hak hidup. Sehingga munculnya berbagai masalah tak bisa terkondisikan. Akan tetapi mengutuk kegelapan adalah hal yang salah, karena yang seharusnya kita lakukan ialah menyalakan lilin. Artinya, saat masalah pada anak berkaitan dengan finansialnya terjadi. Maka yang harus orang dewasa lakukan ialah membantu dengan turut terlibat secara aktif salah satunya bisa dengan memberikan donasi secara online pada program donasi online untuk anak yang digalangkan oleh organisasi ramah anak terbesar di dunia yaitu UNICEF.

Seperti dalam pelajaran-pelajaran sekolah, UNICEF selalu mengadakan berbagai aksi nyata yang berkaitan dengan anak-anak. UNICEF telah tumbuh dan berkembang lama di seluruh belahan dunia dan saat ini UNICEF secara resmi telah bekerja sama dengan pemerintah Indonesia untuk menjadi solusi masalah terharap banyaknya hak-hak anak yang belum terpenuhi dengan memberikan sebagian harta kita yang berlebih melalui donasi Indonesia yang bisa digulirkan secara online dengan mengunjungi website UNICEF. Anda dapat memasuki halaman tersebut untuk ikut berpartisipasi dalam perlindungan anak di Indonesia. Kalau bukan kita siapa lagi? Segera bantu lindungi hak-hak anak dengan donasi melalui situs donasi online bersama UNICEF.

News Feed