by

Begini Cara Memilih Parfum Pria Original Sesuai Kebutuhan Anda

-Gaya Hidup-332 views

Setiap orang memiliki selera wewangian tersendiri yang berbeda antara satu dengan yang lainnya. Ada yang suka aroma segar, ada pula yang menyukai wangi bunga-bunga. Aroma bunga-bunga biasanya identik dengan wanita meski tidak selalu demikian. Sementara pria selalu mengincar jenis parfum yang maskulin untuk menunjukkan jati dirinya yang maco.

Nah, terlepas dari karakter masing-masing orang terkait aroma parfum yang disukai, parfum pria adalah yang paling sulit dicari. Sebab, tidak semua lelaki cocok dengan aroma yang sama. Lalu, bagaimanakah cara memilih parfum yang tepat bagi pria?

Bagi Anda yang kebingungan mencari aroma parfum yang cocok untuk dirinya ataupun galau memilih parfum yang tepat untuk sang kekasih, berikut ini akan kami sampaikan beberapa pertimbangannya.

Alain Delon, Parfum yang Cocok untuk Anda yang Pertama Kali Menjajal Wewangian

Bagi pria yang sudah terbiasa dengan berbagai wangi-wangi parfum dari merek populer, pasti tidak akan bingung dengan jenis parfum yang cocok dengan dirinya. Namun, bagi Anda yang baru pertama kali menjajal parfum untuk menunjang penampilannya, tetapi belum mendapatkan pilihan yang tepat, Alain Delon bisa jadi jawaban yang ditunggu-tunggu. Alain Delon adalah seorang aktor senior asal Perancis dan menawarkan berbagai varian parfum menarik, salah satunya Samourai. Samourai memiliki aroma yang bersih, tajam, dan pastinya manis. Adanya pilihan aroma yang banyak inilah salah satu daya tarik parfum ini.

Hadir dengan harga parfum pria terjangkau, Alain Delon memiliki banyak pilihan yang membantu Anda mendapatkan parfum yang tepat. Merek ini sangat direkomendasikan bagi pria yang baru pertama kali menggunakan parfum.

Givenchy, Aroma Parfum yang Khas dan Beda dari yang Lain

Jika Alain Delon unggul karena memiliki banyak pilihan aroma, lain halnya dengan parfum merek Givenchy yang menawarkan kesan mewah sekaligus elegan. Produk parfum pria original ini bisa diandalkan ketika Anda ingin menghadirkan nuansa mewah dan intelek. Meski sering dikatakan sebagai parfum bagi pemula, Givenchy sering direkomendasikan bagi pria yang ingin tampil beda dari yang lain, karena memiliki wangi yang khas dan tidak ditemukan dari parfum lain.

Bvlgari, Jenis Parfum Klasik yang Cocok sebagai Kado

Urusan parfum pria paling enak rupanya tidak hanya membuat kamu adam ini bingung. Pasalnya, bagi wanita yang hendak memberikan kado bagi sang kekasih, mencari parfum pria original terbaik juga merupakan tantangan tersendiri baginya. Sebab, tidak semua pria menginginkan aroma parfum yang asal-asalan. Namun, jika kekasih Anda menyukai hal-hal yang bersifat mewah, maka Bvulgari bisa jadi pilihan parfum yang tepat.

Bvlgari memang sudah terkenal oleh produk perhiasan kelas atas yang dimilikinya. Bahkan, kemewahannya tercermin dalam produk parfum yang dikeluarkannya, contohnya Pour Homme. Parfum Pour Homme memiliki aroma teh dengan karakteristik aroma yang menenangkan. Tak heran jika bukan hanya pria saja yang menyukainya, tapi juga para wanita.

Calvin Klein, Pilihan Parfum bagi Pria yang Tidak Terbiasa Menggunakan Wewangian

Untuk tampil oke, memang tidak perlu membeli parfum pria termahal. Apalagi bagi Anda yang tidak terbiasa menggunakan parfum dan risih dengan aroma yang menyengat. Maka, Calvin Klein bisa jadi pilihan yang tepat untuk Anda. Menawarkan wangi yang ringan dan tidak mengganggu banyak orang, Calvin Klein cocok diterapkan sehari-hari.

Tertarik? Pastikan hanya dapatkan produk parfum pria original di atas melalui marketplace JD.ID. Situs ini menyediakan produk parfum lengkap dan melayani pengiriman ke berbagai wilayah.

News Feed