by

Bagaimana Accessories Motor yang Baik Digunakan

-Otomatif-136 views

Di mana kami memberikan beberapa saran tentang perlengkapan dan menjelaskan mengapa Anda tidak boleh mengenakan jins biasa pada sepeda.

Baru mulai naik sepeda motor? Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang peralatan berkuda helm, jaket, sarung tangan, sepatu bot, dan semacamnya dalam satu paket yang mudah dicerna.

Salah satu pertanyaan yang paling sering kita dapatkan bukan tentang sepeda motor mana yang harus dibeli atau bagaimana belajar mengendarai, tetapi peralatan dan accessories motor apa yang harus dibeli dan dipakai setelah Anda menyelesaikan semua itu. Inilah info yang Anda butuhkan untuk membuat keputusan yang cerdas, agar lebih nyaman, lebih aman dan, semoga, menghemat uang dalam prosesnya.

Mengapa Anda Membutuhkan Perlengkapan Bagus?

Jika jatuh dengan kecepatan tinggi , dia kemungkinan akan mengalami cedera serius, tubuh manusia tidak berevolusi menjadi lebih cepat. Itulah sebabnya bahkan jatuh dari kuda (Guinness World Record top speed: 43,97 mph) dapat mengakibatkan kematian.

Dengan sepeda motor, Anda akan melakukan perjalanan jauh lebih cepat. Bahkan di sekitar kota, Anda akan mencapai 50 mph atau lebih dan, di jalan raya, Anda mungkin menemukan diri Anda melebihi 85 mph. Kulit, tulang, dan organ Anda tidak dirancang untuk menahan benturan pada kecepatan itu.

Lalu ada pertanyaan tentang abrasi. Sebagai pedoman umum, dengan menghitung rata-rata permukaan jalan, Anda bisa berharap kehilangan satu milimeter daging untuk setiap mil per jam yang Anda jalani lebih dari 30 saat Anda menabrak. Tidak, kami tidak tahu mengapa ibu jari menggabungkan unit empiris dan metrik.

Jadi, dengan kecepatan tertinggi kuda itu, Anda akan kehilangan 1,4 cm (atau lebih dari setengah inci) kulit dan otot. Di bagian tubuh mana Anda bisa kehilangan begitu banyak? Dan itu hanya 44 mph. Bagaimana jika Anda menabrak pada 70 mph dan kehilangan satu setengah inci? Kita berbicara tentang cedera serius yang mengancam jiwa akibat abrasi sendirian.

Bagaimana Accessories Motor yang Baik Digunakan?

Lalu ada cuacanya. Bagaimana jika agak dingin? Bahkan pada, misalnya, suhu sekitar 50F, angin dingin pada 55 mph akan membuatnya terasa seperti 25F. Dengan kata lain: dari jenis suhu di mana Anda mungkin perlu sweter ringan, ke jenis dingin di mana Anda ingin celana panjang dan jaket panjang. Menjadi basah akan bertambah banyak.

Gear bahkan dapat membantu ketika panas, dengan lebih baik memungkinkan efek pendinginan evaporatif alami tubuh Anda terjadi. Di bawah hembusan angin yang konstan, keringat terlontar dari kulit Anda terlalu cepat untuk memiliki efek pendinginan. Kenakan jaket (musim panas), helm, sepatu bot, sarung tangan, dan celana, dan tubuh Anda bebas untuk mendinginkan diri sesuai desain.

Untungnya, umat manusia telah mencapai melalui ilmu pengetahuan apa yang gagal disediakan oleh evolusi: pakaian yang melindungi Anda dari kecelakaan dan unsur-unsur, dan menjadikan mengendarai pengalaman yang lebih mudah dan lebih nyaman.

Helm

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan, 45 persen dari semua dampak terhadap helm sepeda motor terjadi di sekitar wajah, di daerah yang tidak tercakup oleh helm tipe terbuka atau tiga perempat. Anda benar-benar ingin mengenakan helm wajah penuh. Sebagai bonus tambahan, mereka akan menjaga angin mata Anda dan serangga keluar dari gigi Anda juga.

Helm biasanya memiliki umur lima tahun. Setelah itu, lem dan yang lainnya digunakan untuk mengikat lapisan bahan penyerapan dampak EPS (kepadatan yang disesuaikan dari Styrofoam) dapat mulai menurun, berdampak pada keamanan.

News Feed