by

Badan Bisa Cepat Kering Maksimal Setelah Mandi Dengan Handuk-handuk Berikut

-Bisnis-30 views

Handuk merupakan salah satu perlengkapan mandi yang penting. Dengan handuk berkualitas, maka tubuh bisa lebih cepat kering begitu pun juga dengan handuknya yang bisa cepat kering agar tidak mudah bau.

Di pasaran, kita bisa melihat berbagai brand yang menghadirkan produk handuk ini misalnya handuk terry palmer. Sebagai pertimbangan memilih handuk bermutu tinggi, berikut ini ada beberapa rekomendasinya.

Terry Palmer Bamboo Towel Morning Whistle Fresia

Serat bambu merupakan bahan kain yang sudah lama digunakan pada industri tekstil, termasuk juga untuk pembuatan handuk. Brand Terry Palmer menjadi salah satunya yang memproduksi handuk dengan memanfaatkan material serat bambu tersebut.

Dengan bahan ini, maka daya serap akan lebih tinggi, lebih tepatnya 4x lebih maksimal dibandingkan dengan bahan handuk lainnya.

Chalmer Kimono Towel

Handuk jubah atau kimono menjadi salah satu jenis handuk yang disukai banyak orang. Kalian bisa memilih handuk Chalmer kimono dengan bahan katun ini yang sangat cocok digunakan setelah berenang.

Anda bisa tetap duduk santai lalu mengobrol sembari mengeringkan badan dengan handuk Chalmer kimono tersebut. Handuk ini cocok juga dimiliki oleh mereka yang sering merias wajah setelah mandi.

Cukup dengan mengurai tali pinggang lalu melepaskannya tanpa harus merusak riasan di wajah jika memakai handuk Chalmer kimono dengan gramasi 380 ini.

Mutia Handuk Mandi Polos

Mungkin ada dari anda yang tidak ingin lagi handuk yang tadinya berwarna cerah tetapi mendadak cepat memudar. Handuk Mutia sangat cocok anda pilih jika ingin menghindari hal seperti itu.

Produk handuk dari Mutia yang satu ini diklaim tak akan mudah pudar warnanya sehingga bisa diuji ketahanan warnanya. Sementara bahan yang digunakan pada handuk Mutia ini yaitu Katun dengan berukuran 65 x 140cm dan memiliki tingkat gramasi handuk Mutia tersebut y yaitu 400

Chalmer Seri Klasik Bath Towel

Handuk Chalmer satu ini menawarkan hingga 18 macam varian warna sehingga bisa dipilih sesuai selera. Dengan ragam variasi warna tersebut, bisa menghindari handuk yang tertukar.

Handuk yang berbahan katun terry ini memiliki gramasi di angka 380.