by

6 Jenis Kaos Kaki Li-Ning, Empuk dan Berkualitas Tinggi

-Olahraga-37 views

Kaos kaki merupakan aksesoris sederhana yang berfungsi untuk melindungi telapak kaki dari lecet, menyerap keringat dan menghangatkan kaki. Kaos kaki yang dijual di pasaran tersedia dalam berbagai warna dan bahan.

Hal ini seringkali membuat para pria bingung menentukan pilihan. Itu sebabnya kami membuat artikel ini untuk Anda dan akan membahasan mengenai 6 koleksi kaos kaki Li-Ning yang bisa Anda miliki karena nyaman dan berkualitas tinggi.

1. Li-Ning Low Cut Socks AWSP317

Kaos kaki olahraga pria ini dibuat menggunakan kombinasi bahan 55% katun, 12% elastane, 19% nilon dan 14% spandeks. Kaos kaki ini nyaman digunakan saat Anda berolahraga dan mampu menyerap keringat dengan sirkulasi udara yang cepat.

2. Li-Ning Hi Quarter Socks AWLQ109

Koleksi kaos kaki dari selanjutnya ada Li-Ning Hi Quarter Socks yang dibuat menggunakan bahan 65% katun, 16% elastane, 10% nilon dan 9% spandeks. Dilengkapi dengan kantong tumit Y khusus yang dapat mengunci tumit ditempatnya.

3. Li-Ning Low Cut Socks AWSP358

Kaos kaki ini dilengkapi dengan struktur ventilasi mesh yang dapat mempercepat sirkulasi udara. Kaos kaki ini dibuat dengan bahan 64% katun, 16% elastane, 11% nilon dan 9% spandeks.

4. Li-Ning Ankle Socks AWLN065

Li-Ning Ankle Socks ini memiliki bantalan kaki yang empuk, untu melindungi dan membantu menyerap tekanan untuk mencegah abrasi impack. Selain itu, juga dilengkapi dengan perlindungan Archilles untuk Perlindungan di zona gesekan kritis dan daya tahan lebih tinggi.

5. Li-Ning Socks AWLR236

Li-Ning sock ini didesain menggunakan kombinasi bahan-bahan berikut, diantaranya 63% katun, 15% elastane, 5% nilon dan 17% spandeks. Untuk perawatan kaos kaki ini maka sebaiknya hindari untuk menggunakan pemutih dan cuci kering.

6. Li-Ning Socks AWLR234

Kaos kaki ini memiliki kantong tumit Y khusus agar biasa mengunci tumit kaus kaki di tempatnya. Terdapat perpesanan lengkungan tunggal untuk dukungan ekstra guna mencegah kaus kaki tergelincir di bawah kaki,