by

5 Tendangan Bebas Terbaik di Liga Champion

-Olahraga-31 views

Liga Champion tak henti-hentinya menorehkan momen-momen bersejarah. Mulai dari drama perebutan juara, drama comeback sensasional, drama VAR yang pada era sekarang juga muncul, dan tentu momen ketika para pemain mencetak gol, tak terkecuali yang tercipta dari sepakan bola mati.

Beberapa pemain punya kemampuan di atas rata-rata untuk mengambil tendangan bebas atau free kick. Kesempatan mengambil tendangan bebas adalah salah satu cara untuk membobol gawang lawan. Tidak mudah untuk menghalaunya, beberapa kiper kelas kakap sudah banyak yang takluk oleh tendangan bebas. Lalu, siapa saja kira-kira pemain yang pernah menciptakan gol indah lewat tendangan bebas di Liga Champion? Ini dia daftar 5 tendangan bebas terbaik di Liga Champion.

  1. Cristiano Ronaldo Vs Arsenal 2009

Ini mungkin menjadi salah satu gol tendangan bebas yang paling memukau yang pernah diciptakan CR7. Ronaldo yang kala itu berseragam Manchester United mampu mencetak gol dari jarak 37 meter dengan sepakan yang kencang. Kiper Arsenal ketika itu, Manuel Almunia, tidak bisa berbuat banyak.

  1. Lionel Messi Vs Liverpool 2019

Berbeda dengan Ronaldo, Lionel Messi lebih mengandalkan akurasi dibandingkan power dalam melakukan tendangan bebas. Namun, hal itu sama mematikannya. Alisson Becker yang terkenal sebagai penjaga gawang terbaik saat ini, bahkan tidak mampu menjangkau tendangan bebas melengkung Lionel Messi ketika di semifinal Liga Champion musim lalu.

  1. David Bekham Vs Real Madrid 2003

Salah satu eksekutor terbaik sepakan bebas di dunia sepak bola, salah satunya tentu David Bekham. Tendangan yang pernah dilakukan Bekham ketika masih membela Manchester United, di mana ketika itu Iker Casillas hanya diam tak berkutik melihat gawangnya dibobol oleh tendangan melengkung terarah milik Bekham.

  1. Shunsuke Nakamura Vs Manchester United 2006

Pemain asia juga tidak ketinggalan memiliki bakat hebat dalam mengeksekusi tendangan bebas. Salah satu legenda hidup timnas Jepang, Shunsuke Nakamura, pernah melesatkan tendangan cantik ke gawang Manchester United ketika masih membela Glasgow Celtic. Golnya akan selalu terkenang sebagai salah satu gol tendangan bebas terbaik di Liga Champion.

  1. Juninho Vs Bayern Munich 2003

Dia pantas untuk menyandang predikat sebagai raja tendangan bebas. Dia adalah pemain yang paling sering mencetak gol lewat tendangan bebas. Pemain terbaik yang pernah dimiliki Lyon ini berhasil membuat Oliver Khan sampai membentur mistar gawang. Khan seperti dibuat bingung dengan tendangan Juninho.

Bukan tidak mungkin pada gelaran Liga Champion musim ini akan tercipta gol-gol fenomenal dan spektakuler seperti yang pernah dibuat oleh pemain-pemain di atas. Kamu tentu tidak mau bukan ketinggalan menyaksikan momen tersebut? Nah, vidio.com sudah punya cara yang akan memudahkan kamu untuk bisa menyaksikan Liga Champion. Vidio.com menyediakan layanan live streaming Liga Champion lengkap hingga pertandingan terakhir. Untuk bisa mengaksesnya, kamu cukup membuat akun di aplikasi atau melalui website, kemudian tinggal memilih paket yang tersedia. Tayangan Liga Champion tersedia di paket premier platinum dengan harga mulai dari Rp 29.000 per minggu.

Yang jelas, dengan menonton di vidio.com, kamu tidak akan dibuat repot karena semua bisa kamu akses lewat ponsel genggam kamu. Selain Liga Champion, kamu juga bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan Liga-liga top Eropa lainnya dan juga Shopee Liga 1 2019. Jadi tunggu apa lagi? Yuk berlangganan vidio.com!

News Feed