by

5 Merek Hijab Instan Terbaik

-Fashion-34 views

Tren fashion busana muslim ini terus berkembang, salah satunya adalah produk hijab instan yang banyak diminati karena terkesan praktis. Beragam jenis, bahan, dan model hijab ini sudah memenuhi pasaran. Hal ini pastinya membuat Anda bingung memilih merek jilbab instan terbaik yang sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda.

Nah, berikut ini ada beberapa merek hijab instan terbaik yang bisa Anda jadikan sebagai referensi dalam memilih hijab instan.

Meccanism Aria Diamond Crepe

Salah satu rekomendasi hijab instan yang menutup dada adalah Meccanism Aria Diamond Crepe. Varian warna yang ditawarkannya pun cukup banyak. Hijab instan ini terbuat dari bahan yang elastis dan nyaman digunakan. Hijab ini juga membuat pipi terlihat lebih tirus dan tidak tembam. Selain itu, bahannya juga sangat dingin dan tidak gerah. Jadi, Anda akan tetap merasa nyaman meski sedang menggunakannya seharian.

HIA Every Wear Adeena Hijab 2 in 1

Adeena Hijab 2 in 1 ini bisa menajdi pilihan untuk berolahraga pada masa pandemi seperti saat ini. Hijab instan jni didesain secara ekslusif dengan dua fungsi sekaligus. Selain menutupi dada, hijab ini juga menutupi bagian hidung. Cara penggunaannya pun sangatlah praktis, dan cocok digunakan di negara beriklim tropis. Selain itu, HIA Every Wear ini hadir dengan konsep one for all.

Nafisa Hanita Jilbab Instan Bergo

Bagi Anda yang ingin tampil berbeda, Anda bisa memilih produk hijab instan dari Nafisa ini. Hijab ini memiliki motif kerah dan kancing, sehingga Anda tampak seperti sedang menggunakan kemeja.

Bergo Maryam Diamond Italiano

Bergo Maryam berbahan diamond Italiano ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau. Hijab instan bergo ini tetap nyaman digunakan meski dalam cuaca yang panas sekalipun. Tidak heran apabila produk ini banyak dipilih oleh banyak muslimah sebagai daily hijab.

Vanilla Hijab Lav Hijab Instan

Lav Hijab Instan dari Vanilla Hijab ini bisa Anda pilih jika ingin menggunakan pasmina yang simpel. Hijab instan berbahan jersei ini cukup stretch dengan ujung pasminanya bisa Anda tarik ke bagian belakang kepala, dan disampirkan ke pundak atau disematkan diatas dada. Inilah merek hijab instant terbaik. Bisa dipilih sesuai budget yang sudah disediakan.